Bahwa Rani pernah bertemu dengan Antasari itu jelas ada, itu diakui
oleh keduanya.

Tapi kalau ini yang dijadikan landasan "petuah" anda, saya kok ragu
ya.

Kalau menurut saya, Maaf, mungkin perlu sedikit kecerdasan untuk
mengikuti pemberitaan kasus2 besar seperti ini.

Atau, mungkin lebih baik lagi kalau kita tidak mengambil kesimpulan
apa2 tentang kasus ini

riri
bekasi, l, 47