________________________________
Dari: DIMANGGIS. MOHD <mhdimang...@gmail.com>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Terkirim: Sab, 13 Februari, 2010 10:25:14
Judul: Re: [...@ntau-net] Tragedi antasari, from hero to zero

Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh,
Dunsanak yth.
        1. Karena dunsanak, mengkaitkan dengan "iman seseoarang", se-akan2 iman
bisa diukur,padahal beum ada satu technologi pun yang bisa mengukur iman
manusia.
        2. Caddy cantik tsb datang ke hotel diantar suaminya menurut berita,
dan AA telah bersumpah dengan menyebut nama Allah bahwa dia tidak melakukan
apa-apa.
        3. Menurut ajaran agama yang saya pahamii,tuduhan berbuat "zina",
memerlukan saksi paling kurang dua orang dan suami ybs tidak bisa jadi saksi
apalagi rekaman telp. yang selama ini digunakan.
Dunsanak yth,   ... saya kuatir kalau Allah SWT meminta anda untuk membuktikan
kesimpulan anda tersebut di Pengadlan Allah apalagi kesimpulan tsb dibaca oleh
mungkin ratusan orang dimilis ini.
Salam
Dimanggis, M
Doha State of Qatar.
+974 5339511

2010/2/12 DIMANGGIS. MOHD <mhdimang...@gmail.com>

Kesimpulan..... yang sangat naif  dan perlu saksi sesuai ajaran agama ???..saya
pikir....Elham.

>2010/2/12 eki eki eki_dis...@yahoo.com
>
>......... Seorang  caddy cantik  telah menekuk iman Antasari Azhar. .........

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/