From: Ahmad Ridha <ahmad.ri...@gmail.com>
Date: Fri, 2 Apr 2010 21:35:26
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Manangkok Layang-layang putuih: Silaturahim RN
        Amerika

2010/4/2 Anzori <anz...@yahoo.com>:
> Film memang alat propoganda. Dan itu memang film Amerika. Kalau di film itu
> digambarkan Taliban dan Afghanistan yg
> semrawut mungkin begitu pada waktu itu, shg ada razia jenggot segala. Kalau
> sekarang USA yg ingin menyelamatkan
> Afghanistan bisa dipahami dibanding afghanistan  dibawah  Taliban yg mau
> membuat bom bunuh diri sampai kiamat
> melawan hegemoni asing.

Wah, kalau invasi sudah dianggap "menyelamatkan" berarti sukses benar
propaganda itu, Pak.  Saya tidak setuju dengan bom bunuh diri, namun
yang mungkin terlupa adalah bahwa bom itu tidak perlu diledakkan jika
tidak ada penjajah.

--
Abu 'Abdirrahman, Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)