Salam Sejahtera,

Bersama ini saya sertakan email yg memungkinkan kita berpenghasilan $100 utk 4 artikel per bulan. Kalau kemarin email saya mengatakan bahwa dg kapasitas 10 artikel / minggu saja kita berpeluang untuk punya penghasilan +/- Rp4jt ( berdasarkan kurs Rp10rb/USD biar gampang ngitungnya ) per bulan; dengan santai2 dirumah tanpa harus ngadepin muacet lalu lintas dan toh internet kita selalu ada ( kalau gak ada tinggal ke warnet sebentar ) dan belum dipergunakan secara optimal... Insya Allah tidak mustahil kita berpeluang utk punya penghasilan minimal Rp5jt.

Nah kalau mau serius, kapasitas nulis artikelnya tinggal ditingkatkan 2X saja dan kita berpeluang dapat uang Rp10jt / bulan dari rumah tanpa ditongkrongin Boss

Oh ya saya "nemu" suatu software yg khusus dirancang untuk membantu kita melakukan research materi yg akan kita pergunakan untuk menulis suatu artikel, namanya "Instant Article Writer PRO" di http://www.instanta rticlewizardpro. com/?id=Kundalin i, coba simak demo videonya.

Bagi mereka yg serius ingin mencari uang dgn menulis artikel diinternet, boleh ikut patungan sama saya dg cukup membayar Rp20,000- / bln karena biaya langganan penggunaannya adalah $27 / bulan. Nanti saya sharing Passwordnya. Kalau mau langganan sendiri yo monggo ae (:D karena kalau punya penghasilan Rp5jt / bulan, biaya $27/bln itu "kacaaaang" !!! ( terjemahan harfiah dari "It's peanuts" ).. maksudnya cincai fuyunghai hehehe.

I Ke La'a Kea ( In Huna Light )
Ismail

Proofreader / Editorial Assistant
The Centrifugal Eye
http://centrifugale ye.com/

http://transpersona lhypnotherapy. co.uk/Indonesia. htm
http://health. groups.yahoo. com/group/ mega_mind_ potentials/
http://groups. yahoo.com/ group/wah4cash- indonesia/

Mobile +6287770101990
Yahoo Messenger ID ismail.ishaq
Skype : ismail.ishaq
Google Talk : ismail.ishaq
ICQ : 364108128

2. Email attachment, tawarkan disini & kirim melalui jalur pribadi; 3. One Liner.
- Untuk topik/subjek baru buat email baru, tidak dengan mereply email lama ===========================================================