From: "sjamsir_sjarif" <hamboc...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Thu, 03 Jun 2010 06:39:58
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Innalillahi...

http://www.antaranews.com/berita/1275544537/hasan-tiro-meninggal-dunia

--- In rantau...@yahoogroups.com, "sjamsir_sjarif" <hamboc...@...> wrote:

> Innalillahi wainna ilaihi raajiuun,
>
> Baru kemarin kita dangar berita
> beliau kembali menjadi Warganegara Indonesia
> Kini, kita dengar baliau kembali ke Alam Baqa
> Memenuhi janjinya kepada Yang Maha Kuasa
>
> Semoga Arwahnya berlayar dengan Damai dan Sentosa...
>
> Hidupnya penuh liku susah dan payah
> Perjuangannya tidak lah murah
> Kenangannya unik dalam Sejarah
> Semoga tetap dalam Lindungan Allah
>
> Salam,
> Sjamsir Sjarif
> Santa Cruz, California, USA

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.