Alm membela keadilan untuk rakyat Aceh. Dimanapun dan untuk siapapun,
keadilan memang harus ditegakkan. Rakyat Aceh telah menebus itu dengan
ongkos yang mahal.

Angkat topi salut atas konsistensi perjuangan almarhum.
Semoga Allah SWT memberi pahala yang setimpal.

2010/6/3  <jupardi...@yahoo.com>:
> Iyo Pak Saaf beda jalan politik tu..sabananyo diliek sia nan bakuaso
>
> Ambo ikut berduka cita juo
>
> Wass-Jepe
> Teruuusss...!

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta, sekarang
Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"

mengganti subjeknya.