Foto wartawan kompas Agus Susanto pada TdS sangat bagus....
Sent from BlackBerry® on 3

-----Original Message-----
From: Bot S Piliang <botsos...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 6 Jun 2010 22:57:26
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Selamat atas Suksesnya TDS 2010

Aslkm Wr Wb

Enam hari terakhir ini saya selalu tidur telat, karena menunggu informasi dan
tayangan teranyar dari Tour de Singkarak 2010 di Metro TV jam 23.30. Meskipun
bukan pemerhari olah raga dan atlet sepeda, namun penayangan TDS ini cukup
mengobati rasa rindu akan keindahan alam Sumatera.
Pada Hari Jum'at (atau kamis ya, saya lupa), foto jepretan uda Nofrin
terpampang di halaman depan KOMPAS dengan latas belakang kelok 21 dan hamparan
birunya danau Maninjau nan memukau dengan bangga saya perlihatkan kepada
rekan-rekan di kantor.
Atas semua itu, saya mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat kepada seluruh
masyarakat Sumatera Barat sehingga Tour de Singkarak bisa sukses berjalan.
Semoga ditahun-tahun kedepan TDS semakin meningkat, baik dari segi
penyelenggaraan maupun dari segi kualitas dan kuantitas peserta yang mengikuti.
Mungkin usulan saja kepada Pemda dan Kadis Pariwisata, beberapa rute baru bisa
diperkenalkan yang juga tak kalah indah. Misalnya ;
Rute Padang - Tarusan/Carocok Mandeh, via bungus. Star di Padang dan finish di
dermaga carocok mandeh, dari dermaga peserta di bawa singgah ke Pulau Sikuai
dan makan siang serta istirahat sejenak disana. Setelah itu kembali ke
pelabuhan Muaro Padang.
Ruta Bukittinggi - Payakumbuh - Batu Sangkar mungkin bisa di jajal, melewati
lembah harau dsb, saya sendiri tidak tahu kondisinya, tapi rute ini bisa
menjadi alternatif TDS sehingga selalu ada kejutan di setiap pelaksanaan TDS.

Wslkm Wr Wb

Bot Sosani Piliang
Just an Ordinary Man with Extra Ordinary Dream
www.botsosani.wordpress.com
Hp. 08123885300

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.