--- Pada Sen, 31/5/10, Kami Mendengar <kamimenden...@irwan-mk.com> menulis:

Dari: Kami Mendengar <kamimenden...@irwan-mk.com>
Judul: [...@ntau-net] Rilis - BISIK-BISIK PEDAGANG TENTANG IRWAN PRAYITNO
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Tanggal: Senin, 31 Mei, 2010, 9:56 AM

Suara Rakyat

BISIK-BISIK PEDAGANG TENTANG IRWAN PRAYITNO

Siapa bilang para pedagang tak peduli nasib masa depan wilayahnya?
Kondisi daerah yang maju dan stabil dengan pemerintahan yang mendukung iklim
perdagangan tentu menjadi dambaan setiap orang, terutama para pedagang.
Dengarlah bisik-bisik pedagang di Pasar dan di jalanan, tentang Irwan Prayitno.
Ehem, sedikit tegak daun telinga kita mendengarnya. Agaknya mereka sedang
membicarakan nasib Sumbar di masa depan. Mendengar bisik-bisik itu, dapat
disimpulkan banyak dari pedagang menaruh harapan pada Irwan Prayitno. Nah, apa
saja yang mereka bisikan?

Fitrina (36) pedagang makanan dan minuman (bofet Kencana) di
Pasar Pariaman. “Irwan menurut saya, bagus, alim. Ya, semoga saja Irwan dan
wakilnya bisa bekerja langgeng lah. Harapan saya kalau Irwan jadi gubernur
Sumbar, hendaknya beliau perhatikan juga kita-kita yang jualan di pasar
Pariaman ini. Bukan kami yang di Pariaman saja, tempat lain juga. Kalau bisa,
ekonomi lancar. Saya merasakan Pasar Pariaman pasca gempa terasa lengang. Susah
jual beli. “

Darfius (39) membuka usaha air isi ulang galon AL FITRAH di
Pasar Usang Padang-Pariaman. Darfius berkomentar “Irwan yang saya kenal baik,
sejauh ini belum terdengar yang jelek-jelek tentang beliau. Saya sering
mengikuti perkembangan Irwan, mulai dari aktifitasnya semasa bujang, hingga
sibuk di DPR-RI, salut juga dengan kepribadiannya. Selain agamis, ia juga
cerdas, ia menerapkan nilai-nilai kesederhanaan pada keluarganya. Harapan saya
untuk Irwan semoga bisa mengayomi masyarakat Sumbar, terutama sekali penerapan
nilai-nilai Islami dalam pemerintahan, pembangunan hendaknya merata, dan mampu
memberi perhatian pada rakyat kecil.

Zhusysyahroini (22) penjual susu kedelai ASKA di GOR Padang,
sekaligus mahasiswi IAIN Imam Bonjol Padang. “Pak Irwan itu bagus, sholeh,
berjiwa pemimpin. Masih orang kita juga, Padang. Beliau sangat peduli dalam
dunia pendidikan. Harapan saya jika Pak Irwan terpilih jadi Gubernur,
ya…pendidikan hendaknya sama rata. Kalau perlu gratis hingga bangku
perkuliahan. Saya mengamati pak Irwan juga punya Yayasan (Adzkia), saya lihat
anak-anak yang bersekolah di sana banyak dari keluarga mampu. Saya ingin suatu
saat nanti jika Irwan terpilih jadi gubernur Sumbar, pendidikan di Sumbar
semakin maju tanpa memandang dari keluarga mampu ataupun tidak mampu.”

Tuti Zulmihayati (39) pemilik Toko Raisa di Pasar Usang.
“Bagi saya siapa pun tokoh yang akan diusung PKS untuk jadi Gubernur tidak
menjadi persoalan, saya dukung. Toh, kita sudah melihat bagaimana kerja PKS
selama ini untuk rakyat. Tidak usah jauh-jauh, kami di Pasar Usang ini
khususnya Kuliek ke dalam, mungkin banyak orang di sini memilih Irwan Paryitno.
Lihat, waktu pasca gempa kemarin. Siapa yang cepat tanggap membantu orang-orang
yang tinggal disini. PKS lah yang banyak memberi bantuan. Sedang yang lain
membisu saja. Belum lagi kegiatan-kegiatan lainnya sebelum Sumbar digoncang
gempa. PKS tetap turun dimana-mana memberi pencerahan. Sekarang ini yang
dibutuhkan masayarakat, pemimpin yang cepat tanggap, cepat bertindak, bukan
pemimpin yang banyak goyang-goyang kaki saja. Pontang-panting kerja hanya pas
pemilu. Mengambil hati rakyat hanya pas pemilu apa guna.

Suara masyarakat kadang lebih jujur dari pada suara para
pejabat. Semoga harapan mereka menjadi kenyataan. (*Dewi Kumala Sutra/Tim
Humas)

Contact person:

Erizal

+6281363061195

www.irwan-mk.com

www.twitter.com/irwanprayitno

http://www.facebook.com/pages/Irwan-Prayitno/104267039616916

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.
        • ... Syafrinal Syarien
          • ... Kami Mendengar
            • ... Rang Dapua
    • ... Syafrinal Syarien
    • ... andi ko
      • ... Kami Mendengar
        • ... Sri Yansen
          • ... Syafrinal Syarien
        • ... muhammad syahreza
          • ... Kami Mendengar
  • ... Ramadhanil pitopang
    • ... Eri Bagindo Rajo
      • ... Roland Y. Mandailiang
        • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
          • ... Ramadhanil pitopang
            • ... zulhendri ismed zul
              • ... Roland Y. Mandailiang
              • ... armen zulkarnain laki-laki 32th padang
              • ... muchwardi muchtar
  • ... Abraham Ilyas
    • ... Roland Y. Mandailiang

Kirim email ke