From: Muljadi Ali Basjah <mulj...@gmx.de>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Tue, June 15, 2010 7:08:45 PM
Subject:Re: Bls: [...@ntau-net] Rubrik Minang Saisuak
http://niadilova.blogdetik.com/

Assalamualaikum Wr.Wb. Yth. Bapak Nofend St. Mudo dan Bapak Suryadi.

Terima kasih banyak atas postingan rubrik ringan dari Bapak Suryadi, saya
ucapkan kepada Bapak Nofend St. Mudo.
Tak lupa terima kasih juga kepada Pak Suryadi yang mengizinkannya.
Saya lansung saja melihat ke blog2 Bapak Suryadi, karena saya senang melihat
photos konon pula mobil2 tua.
Bagus2 semuanya, terima kasih serta kagum dan salut saya atas susah payah dan
kerajinan pak Suryadi sehingga banyak pembaca2 bisa menikmati karya2 Bapak
Suryadi.
Sayang beribu sayang, jangankan bus2 ataupun karya2 tua sedangkan gedung2 tua
yang bersejarah saja banyak yang dirusak dengan alasan modrenisasilah, tidak
mau peninggalan kolonial-lah, pelebaran jalan-lah. Contoh, di Medan Hotel De
Boer, Stasiun Kereta Api Medan, pusat pertokoan Kesawan  yang dibuat menjadi
tempat parkir bawah tanah menyebabkan gedung2 tua menjadi retak2 (akibat
permukaan air bumi turun), sampai2 kantor Balai Kota saja hampir juga ludas.
Padahal menurut saya hanya beberapa gelintir dari mereka2 yang tergiur ANG-PAO
baik secara langsung ataupun tidak.

Saya ada sedikit pertanyaan, apakah merek mobil "ALVA ROMEO" yang TER-tulis di
bloq tersebut  bukankah begini musti DI-tulisnya "ALFA ROMEO" Pak Suryadi?
Andaikan kata2 lain salah tulis (tertulis) tidaklah mengapa,tetapi kalau suatu
NAMA/MEREK atau BRAND untuk dibaca umum, bagi saya pribadi..... maaf... itu
kurang enak/sedap dipandang mata.

Wassalam,
Muljadi.

-, seperti dapat dikesan dalam foto
> ini, sangat membanggakan hati, sama seprti naik Alva Romeo,
>Rolls-Royce atau Limousine ..................

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.