Dunsanak Sadonyo.

Dengan pertimbangan bahwa walaupun topiknya sendiri merupakan konsumsi umum
di Palanta, tetapi karena thread ini dimulai dengan "gaya bahasa yang lebih
cocok untuk Japri", maka ambo selaku Rang Dapua (walaupun baru dapek
mandate) menutup thread ini.

Sedangkan terhadap topiknya nya sendiri - baik KKM, maupun secara spesifik
Draf 17 - tentunya dapat terus dibahas, tetapi dengan thread lain.

Terimakasih

Riri

Bekasi, l, 48

(nan baru duduak di Dapua)