Ya...

Permintaan da Riri sebagai Rang Dapua agar menutup tread ini kalau
tanggapannya seperti2 seperti yang dibawah ini, tetapi kok malah juga
dibalas kepalanta?? Mungkin baiknya (kalau tanggapan seperti ini dikirim
kepada bapak2/ibu2 yang terlibat saja) apolai Bung RA itu tidak lagi menjadi
member RN.

Tapi bisa liat arsip2 beliau di
http://groups.google.com/group/rantaunet/search?group=rantaunet&q=Ricky+Aven
zora&qt_g=Search+this+group

Jadi dengan menanggapi seperti ini, kita tidak manyalasaiakan nan kusuik,
justru manambahnyo dipalanta, namun kalau Mak Datuak ingin dapek keterangan
labiah jaleh, rancak di kirim ka avenzor...@yahoo.com
(Mohon maaf, mak datuak mungkin lebih paham maksudnyo dari kami nan mudo2
ko)

Jadi untuak itu, kita tanggapi lah dengan yang sangat mendidik bagi anak
kamanakan nan ketek2 duduak dipalanta, walau sekiranya yang kita dapat dan
tanggapi agak lain, karena pelajaran yang sangat berharga yang saya dapat di
palanta ini adalah "Cara penyampaiaan dan berpikir kita dipalanta, adalah
melambangkan kita di dunia nyata)

Talabiahnyo takurangnyo mohon maaf jikok ado nan indak berkenal.

Wassalam
Nofend/34 M JKT
(Baru 10 tahun di RN)