From: Ahmad Ridha <ahmad.ri...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 6 Jul 2010 17:44:36
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] detikNews: Anton Medan: Lokalisasi Judi Pakai
        Keppres dan Di Tempat Terpencil

2010/7/6 Bot S Piliang <botsos...@yahoo.com>

> Sedangkan di tempat kita, para walikota memang bangga mengatakan kalau daerah
> A bebas maksiat sementara bisnis
> judi dan pelacuran via supir taksi malah marak didepan kantor nya sendiri.

Saya rasa kekhawatiran terhadap fenomena seperti itu dirasakan oleh
kita semua.  Siapa sih yang tidak gemas dengan kontradiksi seperti
itu.  Namun permasalahannya adalah saya tidak percaya bahwa lokalisasi
adalah satu-satunya solusi.

--
Abu 'Abdirrahman, Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.