Ridha,

Kapatang ambo mangawani anak gadih ambo ka mambali baju di sebuah department
store.  Dari speaker di sana terdengar lagu2 yang (mungkin menurut para ABG
bagus).

Sadang mamiliah2 baju, anak ambo ikut bersenandung (tanpa sadar, hanya
karena lagu itu mungkin dia suka), tapi baru sepotong, dia asyik lagi
memilih baju. Nanti bersenandung lagi .

Nah, saya takutnya, kalau pembacaan Alwuran (yang sukur2 bukan dari kaset)
di "Pasar Syariah" itu juga menjadi seperti lagu di department store

Riri

Bekasi, l, 48