Kok ado nan pandaai mambaco Bahaso Arab iko bukunyo
http://art.thewalters.org/pdf/W644.pdf
--MakNgah

--- In rantau...@yahoogroups.com, Riri Chaidir <riri.chai...@...> wrote:

> Pak Suheimi dan Dunsanak Sadonyo.
>
> Ambo basuo  http://muqorrobin.multiply.com/journal/item/16 ( langkoknyo ambo
> copaskan di bawahi) nan mangatokan:
>

>    1. Alhamdulillah, *Depag pada tahun 2006 telah mengeluarkan al-Quran
>    terjemahan bahasa Indonesia dg menghilangkan kata "Zulaikha" dan
> menambahkan
>    footnote bahwa penamaan istri al-Aziz sebagai Zulaikha tidak dapat
>    dipertanggungjawabkan*. Syaamil al-Quran cetakan 2005 yang saya miliki
>    juga memberikan footnote yg menjelaskan bahwa riwayat mengenai penamaan
>    istri al-Aziz tdk dapat dipertanggungjawabkan
> [...]

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.