--- Pada Sel, 27/7/10, Ephi Lintau <ephi.lin...@gmail.com> menulis:

Dari: Ephi Lintau <ephi.lin...@gmail.com>
Judul: [...@ntau-net] mhn info rumah kontrakan di sekitar kampus ITS surabaya
Kepada: "RantauNet" <RantauNet@googlegroups.com>
Tanggal: Selasa, 27 Juli, 2010, 7:15 PM

Assalamualikum wr wb..

dunsanak sapalanya ysh....
Insya Allah besok saya ke Surabaya guna keperluan mendaftar ulang utk studi
lanjut saya pada program Doktor di jurusan Elektro ITS, sekalian mau cari rumah
kontrakkan utk saya dan kel nantinya, rumah sederhana utk dgn 2 kamar, kira2
dimana yg bagus, aman dan tentunya murah dan tidak terlalu jauh dari ITS. atas
info dari dunsanak sabalunyo ambo ucapkan tarimokasih.

--
=========== Salam Hormat ==========
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau

www.sukses-bersama.com
www.pengusaha-online.com
www.e-investasi.com

e-Mail : ephi.lin...@gmail.com
Handphone  : 08126777956

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat

  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;

- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting

- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply

- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.