Ananda Ephie,
kan ado Ananda Firdaus Hb di Surabaya,
kebetulan kini menjabat Ketua Gebu Minang Jatim,
Insyaallah akan mudah mendapatkan informasi ...
Selamat ananda,
semoga tercapai yang dicitakan dan selalu dalam ridha Allah ..
Amin..
Wassalam
Buya HMA. L.76, di Padang

Pada 27 Juli 2010 05:22, Ramadhanil pitopang <pitopang...@yahoo.com>menulis:

> [...]
> Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di
> tempat lain wajib mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet
> http://groups.google.com/group/RantauNet/~<http://groups.google.com/group/RantauNet/%7E>
> 1. E-mail besar dari 200KB;
> 2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
> 3. One Liner.
> - Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
> - Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
> - Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan

Allahumma inna nas-aluka ridhaa-ka wa al-jannah, wa na'uudzu bika min
sakhati-ka wa an-naar
Allahumma ghfir-lana dzunubana, wa li ikhwanina, wa sabaquuna bil-imaan,wa
laa taj'al fii qulubinaa ghillan lil-ladzina aamanuu Rabbana innaka
ghafuurun rahiim.

mengganti subjeknya.