Terima kasih Angku Dr. Suheimi, kalau begitu bukan Ikan Rayo kita ya?
Mudah-mudahan nanti sempat juga kita berjumoa di Pakanbaru atau dimana
saja kalau disampaikan Allah Subhanahua ta'ala.

MakNgah baru dapek aka, makan "Patai Burger". Karano kabatulah habih
nasi, ka pai mambali bareh hari lah malam pk 10 pulo,  Aa aka hee.
disemba sajo Burger Buns. Diambiak Blue Band, dioleskan ka buns tu,
lantas disandwichkan  Goreng Taruang pakai Patai jo Ikan Tri kaang
balado . Eh,.. lamak lo kironyo. New invention, kecek MakNgah sadang
makan Patai Buger ko di muko komputer. Baru abih sabanta ko, lah baun
patai angok, agak padeh-padeh saketek. Mudah-mudhan indak tabaun di
Urang Lapau Kuliliang Dunia ...:)

Salam,
--MakNgah
Sjamsir Sjarif

On Aug 8, 9:17 pm, ksuhe...@yahoo.com wrote:
> السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
>
> Mak angah yth
> Ikan patin disebut juga ikan hiu darat, kerna persis Seperti ikan hiu,
> tangkas gesit dan tahan, cepat besar dan angka kematian bibitnya kecil.
>
> Saya sedang membudidayakan ikan patin. Satu kilo berat induk akan melahirkan
> 10 000 telur. Rata2 berat induk patin 4 sp 7 kg
> Melihat telur dibuahi sperma, dan memelihara jentik halus ini menjadi ikan yg
> besar dan perkasa merupakan ke nikmatan tersendiri.
>
> Tak kalah penting menikmati asam padeh dan pangek patin.
> [...]

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.