Sekarang saya menunggu tuk dibypass,kck p.Syafruddin Ba har.kami sekel
mendoakan smg operasinya berhsl nslmt HUT Da.

From: ksuhe...@yahoo.com
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 10 Aug 2010 11:22:20
To: Sma<sma1...@yahoogroups.com>; Rantau<RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Kita panjatkan do,a utk pak Saafruddin Bahar

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Mari kita panjatkan do'a utk pak Saaf
Saya lantunkan sms beliau
Pak Saaf hr ini ultah ke 73.ini SMS nya bbrp hr yll...,Operasi kateterisasi
selesai, tapi gagal memasang balon atau ring/stent. Saya harus di-by pass.
Sekarang saya sedang menunggu jadwal utk by pass.

Selamat Ultah pak Saaf semoga Allah selalu melimpahkan Berkah dan RahmatNya.

Dan kami mendo'akan kiranya pak Saaf di beri kesembuhan dan sukses operasi by
passnya

Kel K Suheimi
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ