Republika OnLine <http://www.republika.co.id/> » Ensiklopedia
Islam<http://www.republika.co.id/kanal/ensiklopedia-islam>» Doa
Harian <http://www.republika.co.id/kanal/ensiklopedia-islam/doa-harian>
 Doa Menjenguk Orang Sakit/Melihat Anak Lahir, Masuk Pasar
<http://www.republika.co.id/berita/ensiklopedia-islam/doa-harian/09/02/08/30504-doa-menjenguk-orang-sakitmelihat-anak-lahir-masuk-pasar>
Ahad,
08 Februari 2009, 22:08 WIB
  [image:
Smaller]<http://www.republika.co.id/berita/ensiklopedia-islam/doa-harian/09/02/08/30504-doa-menjenguk-orang-sakitmelihat-anak-lahir-masuk-pasar#>
[image:
Reset]<http://www.republika.co.id/berita/ensiklopedia-islam/doa-harian/09/02/08/30504-doa-menjenguk-orang-sakitmelihat-anak-lahir-masuk-pasar#>
[image:
Larger]<http://www.republika.co.id/berita/ensiklopedia-islam/doa-harian/09/02/08/30504-doa-menjenguk-orang-sakitmelihat-anak-lahir-masuk-pasar#>
 *
Doa Menjenguk Orang Sakit  *

“Ya Allah, Tuhan segala manusia, jauhkanlah kesukaran atau penyakit itu dan
sembuhkanlah Orang tua kami ini, Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada obat
selain obat-Mu, obat yang tidak meninggalkan sakit lagi, hilangkanlah
penyakit itu, wahai Tuhan pengurus manusia. Hanya pada-Mu lah obat itu. Tak
ada yang dapat menghilangkan penyakit selain Engkau, aku mohon kepada Allah
Yang Maha Agung.”

amin

Yuhefizar dan kel.
Padang, 1 ramadhan

2010/8/10 Muchlis Hamid <hamid_much...@yahoo.com>

> Semoga Pak Saaf selalu dalam lindungan Allah dan berhasil menjalani
> operasi. Amin.
>
> Salam,
>
> Muchlis Hamid
>
>  ------------------------------

[...]