SUDAHLAH......
saya sarankan, sebaiknya thread ini via japri saja...., sudahilah di milis
RN......

salam
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau

2010/8/18 Armen Zulkarnain <emeneschoo...@yahoo.co.id>

> Assalamualaikum wr wb
>
> Pak Azmi Dt Bagindo yang saya hormati, sekali lagi saya tegaskan, tidak ada
> pak Saaf yang menunjuk hidung pak Azmi Dt Bagindo selaku Sekum LAKM & pak M
> Sayuti Dt Rajo Panghulu selaku ketua LKAAM Sumbar sebagai pihak yang
> mengembosi KKM 2010. Sekali lagi saya tegaskan, bahwa yang menyebutkan hal
> itu adalah saya sendiri saja. Mengapa saya sebutkan demikian karena saya
> tentu punya alasan sendiri. Saya kira untuk itu tidak perlu pepatah petitih
> berpanjang-panjang yang bisa lari ke kiri & ke kanan untuk dibawa dalam
> [...]

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.