Hebaaaad dan Ngeri. Sekarang malah sudah mulai. Bukan saja dengan paspor yang
sudah digital sudah terekam siapa kita, bahkan juga kalau saya ke Gym di 24Hr
Fitness malah diskan jari telunjuk saja. Sudah itu keluar kalimat have a nice
workout. Mungkin sidik jari telunjuk itu saja sudah dapat menjalar ke mana-mana
digunakan orang untuk mengetahui kita misalnya tombol-tombol apa yang saja yang
ditekan dalam laptop ini. Sampai-sampai nanti dapa diketahui apakah kentut kita
bawu malekat tampeh, patai, atau talua timbalangan. Ngeri ya?

Salam,
--MakNgah

--- In rantau...@yahoogroups.com, Zulkarnain Kahar <kahar_zulkarn...@...> wrote:

> ha ha..
> inilah tranformasi  dari desktop - laptop -bbtop- webtop - dan sampai pada
> bodytop pak
>

> Salam
> Zulkarnain Kahar

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.