السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Pagi ini saya dapat tulisan dari Irham yg sangat menyentuh
Irham mulai menulis yang dialaminya.
Saya bersyukur kebiasaan saya menulis mulai pindah pada anak2
Baik Irham, Ihsan , Irdhan dan Irsyad saya perhatikan sedikit demi sedikit
mereka mulai melantunkan apa yang dialaminya

Selamat membaca
‎​

Karena hujan yg tidak kunjung berhenti, akhirnya saya memutuskan menerobos
hujan karena hari sudah malam...
Dan sampai ciputat, ini perut dah ga bisa diajak kompromi, akhirnya saya
memutuskan mampir di warung nasi tenda dipinggir jalan ciputat..lagi asik
asiknya menikmati pecel lele,  masuklah seorang bapak, dengan istri dan 2
anaknya..
Yg menarik adalah kendaraan mereka adalah gerobak dorong.. Dan bapak ini
memesan 2 piring nasi dan ayam goreng utk istri dan anaknya.
Pertamanya sih ga ada yg menarik, tetapi ketika saya selesai makan, ada yg
menarik hati saya..
Ternyata, yg menikmati makanan itu hanya istri dan anaknya. Sedangkan sang
bapak hanya melihat istri dan anaknya menikmati makanan ini. Sesekali saya
melihat anak ini tertawa senang sekali, dan sangat menikmati ayam goreng yg
dipesan oleh bapaknya..
Saya perhatikan, wajah sang bapak, walau tampak kelelahan tetapi ada senyum
bahagia di wajahnya..
Lalu saya mendengar dia berkata.."makan yg puas to..ini hari ulang tahunmu.."
Saya mau nangis mendengarnya..seorang bapak, dgn keterbatasannya, sebagai
(mungkin) pemulung..memberi ayam goreng murahan dipinggir jalan, utk hadiah
anaknya ultah..
Hampir hampir mau menangis rasanya diwarung itu..
Segera sebelum air mata Tumpah, saya berdiri, dan membayar makanan saya, dan
juga dgn pelan pelan saya bilang sama penjaga warung..."mas,tagihan bapa itu,
saya yg bayar..dan tolong tambahin ayam goreng dan tahu tempe"
Lalu lekas lekas saya pergi.
Kisah ini ditulis, utk bahan perenungan... .jangan pernah mengeluh..
Ingat, kita makan di sushitei,duck king dll tetapi bagi org disekitar kita,
pecel lele dipinggir jalan, adalah makanan mewah buat dia.. :'(

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ