Assalamu'alaikum Ww

satu komentar sajo dari Ambo.

Ya Allah, tujukilah kami jalan yang lurus , jalan yang Engkau beri ni'mat
atas mereka , bukan jalan yang Engkau murkai dan bukan pula jalan orang yang
SESAT.

Wassalam , selamat berbuka puasa.
Z Chaniago - Palai Rinuak

Pada 4 September 2010 17.59, Muzirman -- <muzir...@gmail.com> menulis:

> From: Muzirman -- <muzir...@gmail.com>
> Date: 2010/9/4
> Subject: Re: KKM SEPAKAT DITOLAK 0.
> To: muzir...@gmail.com
>

> AssWrWb,
>

> Saya ambil bbrp cuplikan kalimat yg akan di komentari :(lengkapnya dibawah
> Harian Singgalang):
>

> *"Pada akhirnya, didapat kesimpulan KKM, ditolak karena berbagai alasan.
> “Kambuik lah sudah mansiang dicari,” itu antara lain alasan penolakan.
> Alasan berikutnya, ada indikasi upaya menggeser berbagai lembaga adat dan
> agama yang ada, termasuk di nagari. "

> [...]

Z Chaniago - Palai Rinuak

Alam Minangkabau semakin memukau oleh kemilau Danau Maninjau  .

Sayangi Danau Maninjau -

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.