From: zarkasyi koto <kotoan...@gmail.com>
Subject: Re: Bls: [...@ntau-net] Pengangguran di Sumbar 173.080 Orang
To: rantaunet@googlegroups.com
Date: Friday, September 24, 2010, 9:10 AM

Assamualaikum Wr.Wb...

Bapak Marindo Palar. Bapak Muhammad Syahreza, yth,

Setahu ambo (sebagai staf pengelola diklat bagi pencari kerja di BLK
Sungai Dareh Kab. Dharmasraya) setiap pelatihan yang dilaksanakan dan
diperuntukkan bagi pencari kerja dan dibiayai dari pemerintah pusat
(APBN) maupun oleh PEMDA (APBD) nan lah ambo lakukan INDAK satu sent
pun di pungut biaya dari peserta. malah peserta itupun disamping dapek
ilmu juo dapek pitih dengan kato lain uang pengganti transportasi
namonyo, sampai peserta selesai mengikuti pelatihan dan setelah itu di
berikan sertifikat pelatihan. tidak hanya itu merekapun di usahakan
penempatannya melalui program penempatan tanaga kerja... begitu pak.

Kemudian untuk menjual mesin mesin BLK ataupun aset aset negara/Daerah
ADA ATURANMAIN nya pak. Ada PP nomor 6 Tahun 2006. kalau itu tidak di
pedomani/patuhi, berarti melakukan tindakan melawan hukum. Demikian
Pak

Salam Kenal,

Zarkasyi   L-35
Koto Baru Kab. Dharmasraya SUMBAR

Pada 23 September 2010 18.31, muhammad syahreza