From: taufiqras...@rantaunet.org
Date: Sun, 26 Sep 2010 10:44:09
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Perumpamaan Orang yg tdk bisa menerima Perbedaan

Justru saya menanggapi item per item paparan anda

Anda cuma menanggapi soal kekerasan thd Ahmadiyah

Kalau kekerasan antar umat beragama adalah spt yang saya sampaikan. Bukan hanya
oleh orang Muslim. Tapi orang Muslim juga ada yang jadi Korban

Bisa aja itu karena ekses ketidak puasan karena lambatnya penanganan pemerintah
 atau kecemburuan sosial lain

Bagaimana dengan mengganggap kami orang Jahiliyah karena tidak bisa menerima
paham JIL dan yg sejenisnya ?

Mungkin saya memang terlalu bodoh. Karena dari paparan anda yang pertama. Saya
tidak melihat anda anti Ahmadiyah. Justru saya merasa anda simpatisannya

Silakan anda tunjukkan kalimat anda yang menyatakan anda menentangnya

--TR
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT