Kampus Pasca Sarjana UR dilalap api
Oleh K Suheimi

Saya sedang berudhuk untuk shalat tahjud. Tiba2 saya mendengar raungan sirine
pemadam kebakaran
Saya dari Lantai 6 Rs PMC menyaksikan dan melihat Kampus Pasca Sarjana UR
sedang di lalap api. Kampus yang dekat dengan PMC itu jelas terlihat.
Hujan yang turun dengan lebat itu tak dapat meredakan api melalap bangunan tua
itu.

Saya shalat Tahju dengan istri berdoa dan bermohon kiranya api yang bergejolak
besar itu di Redhakan Allah

Saya baca Detik com ada beritanya Seperti berikut

, Gedung Pascasarjana kampus Universitas Riau (Unri) di kawasan Gobah,
kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, terbakar. Kebakaran hebat ini telah
menghanguskan belasan ruangan.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Senin (27/9/2010), Kebakaran terjadi
sekitar pukul 03.00 WIB dini hari dalam kondisi Pekanbaru diguyur hujan deras.
Sampai pagi ini kobaran api masih terlihat di gedung tersebut. Pemadam
kebakaran juga masih berada di lokasi kebakaran. Sampai pukul 08.10 WIB pun
hujan juga masih mengguyur kota Pekanbaru.

Pekanbaru 27 Sept 2010
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ