Kalau maikuik caro FB, ambo maagiah jempol naik untuk komentar ko.

On 9/29/10, Roland Y. Mandailiang <roland.yulia...@rantaunet.org> wrote:
>   Assalamu'alaikum Pak Syofiardi
>
> Banyak pertanyaan saya mencerna tulisan Bapak, jadi lebih baik saya
> langsung tanyakan daripada menebak2 yang tidak jelas. Mungkin iko dek
> kurang ilmu, jadi ka cubo mancari tau.

> Maksudnya tanpa ucapan ayat dan panji agama baa tu?

> Korelasi antara yang keras dan dangkal adalah benar, dengan bangsa yang
> tergesa, maksudnya?
> Jika kesimpulan ini di dasarkan dengan pernyataan Konfusius, tentu
> hakikatnya tidak bisa disebut Haq bagi Muslim. Mungkin ada pernyataan
> lainnya.
>
> Banyak maaf,
> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"