Tambah saketek lai hanyo untuak penipuan di dunia Maya ko da Riri.

Kito nan alah lamo punyo mail, pasti indak asing dengan gaya penipuan nan
dikirim (sadanyo masuak inbox SPAM otomatis) sanak2 kito nan banamo dengan
logat dari daratan Afrika dan Eropa nan semua isi email no berbahasa asiang
(inggris), nah kini email-email tersebut nampaknyo alah banyak pulo nan
babahaso indonesia nan tentu akan dipahami bana dek sanak2 kito nan baru
punyo email atau aktif di dunia maya, nah kalau kurang bana pengetahuan dan
pemahaman tentang kejahatan dunia maya ko, kan bisa tabaok rendong pulo
mereka nanti.

Iko contoh ambo Fwd email2 nan dimaksud, sialo nanti misalnyo ado sanak2
awak nan alun memahami bana ndak kakanai dengan hanya meinfokan nomor
rekening???

Salam

Nofend.

Pada 6 Oktober 2010 21.17, dgffncg <rully1...@centrum.sk> menulis:

> Salam Kenal.

> Saya Rully Anugraheni D.W. Saya tinggal dan bekerja di London . Saya
menikah

> dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London . Suami

> saya menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia

> bertemu saya. Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami

> menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.

> Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri pertamanya memberi saya

> neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke

> Indonesia , negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang,
saya

> akan kehilangan segalanya dalam satu detik.

> Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang
bagian

> account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total sebesar £

> 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini
untuk

> masa depan.

> Apabila saya tidak bertindak sekarang, akan ada masalah ketika suami saya

> meninggal dunia nanti karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di

> perusahaan kami ini.

> APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI
SAYA