From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 11 Oct 2010 07:42:33
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Berita Terakhir Re: [...@ntau-net] DOA UNTUK KESEMBUHAN DUNSANAK
 MUZIRMAN IRMAN

Assalaamu'alaikum sanak,

Ambo cubo melacak keadaan sanak awak Muzirman di Michigan.
Iko jawaban nan ambo tarimo. Tolong taruih panjatkan doa untuk
kesembuhan beliau.

Assalamu 'alaikum,

Oh, Pa Umar kenal Pa Muzirman. Sama-sama orang Minang ya?
Pak Muzirman memang sedang dirawat di SICU Ingham Regional Medical Center
(IRMC). Seminggu yang lalu beliau sempat kritis, dan saya sempat harus
datang jam 2 malam untuk membacakan Yasin dan berdoa sebisanya karena
orang-orang pada panik. Tapi alhamdulillah kemudian jantungnya berdetak
kembali. Hari Kamis lalu menjalani operasi pertama, dan sepertinya dalam
hitungan hari akan dioperasi kembali.
Komunitas Indonesia di Lansing sedikit, jadi kami kesulitan untuk menunggui.
Tapi kami berusaha terus komunikasi dengan istri beliau (bu Titik), supaya
kalau ada apa-apa kami bisa berbuat sesuatu.

Pa Muzirman orang baik dan rajin ke masjid, hampir setiap hari walaupun
menanggung sakit. Mohon doanya semoga apa pun yang terjadi, Allah memberinya
kebahagiaan.
Terima kasih sudah menanyakan dalam milist ini.

Wassalam,

Mujiburohman A. Abas
Socio-cultural Anthropology
Michigan State University (MSU)
East Lansing, 48823, MI

2010/10/11 <rainal.r...@rantaunet.org>

> Kami ikut Mantegna agar lekas sembuh..Amin..Rainal Rais
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
> ------------------------------
> *From: *Masdar TGM <masdar....@gmail.com>
> *Sender: *rantau...@googlegroups.com
> *Date: *Mon, 11 Oct 2010 05:36:38 +0700
> *To: *<rantaunet@googlegroups.com>
> *ReplyTo: *rantau...@googlegroups.com
> *Subject: *Re: [...@ntau-net] DOA UNTUK KESEMBUHAN DUNSANAK MUZIRMAN IRMAN
>
> Assalamu'alaikum da Man,
> Allah ta'ala selalu menyirami kito dengan kasih dan sayang. Allah beri kito
> sakit karano sayang Allah, dan Beliau beri kito sehat karena sayang Allah
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada menjadi
sebatang lidi"