Senada denga apa yang disampaikan oleh pak Ephi Lintau tentang MPKAS, pak Iqbal
Rahman, masuklah kedalam, sebab saya kira KKM terbuka untuk siapa saja. Saya
kira usul pak Iqbal Rahman ini mungkin bisa direalisasikan, sebab saya yang
juga
berdomisili di Padang sudah berupaya menghubungi angku, mamak, bundo sarato
dunsanak nan menolak KKM tu, alhamdulillah....lai indak berhasil, namun
setidaknya ikhtiar sudah saya usahakan.

Demikian pula dari SC KKM yang akhirnya bisa meminta Pemprov Sumbar untuk
melakukan media pada pihak yang menolak KKM, alhamdulillah......iyo saketek
bana
nan datang walau alah diundang. Alasan dari "bisik-bisik" yang didengar oleh
pak
Edy Utama (berhubung keberadaan beliau lebih diterima oleh kalangan GM KKM)
sebab judul acara mediasi KKM itu adalah pra Kongres yang digagas oleh SC KKM.
Sampai-sampai pak Saaf perlu melewakan tulisan tangan Gubernur Sumbar pak Irwan
Prayitno. Saya kira kecurigaan kalangan yang menolak KKM ini sudah berlebihan.

Saya baru tahu kalau kalangan GM KKM ternyata suka "bisik-bisik". Banyak maaf.

wasalam

AZ - 32th
Padang