Marilah berbesar hati, sudahilah saling mencari kesalahan, itu lebih
baik, betapa banyak selama rencana kkm ko muncul suuzhon antara yg pro
dan kontra, jiko suuzhon itu ternyata tidak benar, maka ingatlah bahwa
itu dosa, dan jikapun suuzhon itu benar maka sungguh telah melakukan
ghibah dan itupun dosa.

Ingat firman allah, bahwa sesungguhnya kebanyakan prasangka itu adalah dosa.

Maka, marilah perbanyak husnuzhon, perkuatlah kesamaan yg kita miliki
utk tercapai tujuan elok. Duduk bersama dgn masih menyatakan kita
paling benar juga tidak baik, krn kebenaran hakiki milik allah, swt.
Untuk apa ego kita pertahankan jika itu memberikan dampak negatif
ataukah demi kebanggaan/kehormatan yg sesungguhnya semu.

Perjln pjg kkm telah menjadi catatan khusus dlm sejarah minangkabau,
tinggal kita mengisi dgn cara yg bgmn.

Mengalah bukan berarti kalah, mengakui salah dan memohon maaf lebih
terhormat drpd saling berkelit dan mencari kslhan org lain, terkdg
kesalahannya hanya sepersekian dari kebaikkannya, namun ego merasa
kalah telah menjerumuskan diri sendiri.

Disini pulalah saya melihat kenyataan bhw memohon maaf itu sungguh
berat pdhal itu perbuatan yg mulia.

Selamat membangun nagari dan minangkabau.

Banyak maaf..

Yuhefizar aka ephi lintau
pongah, congkak, sok hebat, sok berkuasa, maka sungguh itu sifat
setan, iblis terkutuk

=========== Salam Hormat ==========
Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau
e-Learning | e-Literacy | e-Business