He he, Sanak Ridha,

Maaf, karena ini merupakan bagian dari sudatu thread, jadi komen saya tadi
berupa penegasan aja.

Sanak Bujang Pono,  yang saya maksud adalah, saya tidak ingin kita men judge
akidah seseorang atau suatu etnis berdasarkan informasi yang terbatas
begitu. Bahkan, dengan informasi lengkap pun rasanya bukan "kapling"nya kita
kan ya

Riri