Nakan Armen,

FYI Dinda Nanang adolah staf ahli Walikota Sawahlunto. Kiprah kota tambang
itu
saatko tantu tak lapeh dari ide Nanang. Jadi indak usah kuatir. Indak lamo
lai
kota itu akan manjujuik tagak tali.

Kito tunggu

2010/11/12 Riri Mairizal Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org>

> [...]
> dilaksanakan. Biasanya kalo EO/promotor mereka profit oriented, bila pasar
> bagus tntu mereka bersemangat apalagi dibantu beberapa fasilitas
> kemudahan...........................mudah2an tahun depan atau dua tahun lagi
> itu bisa terlaksana. Kalo itu terlaksana, kita bisa lebih hebat dari SOLO
> dan Jogja utk pestival tahunannya, karena mereka juga masih bergantung dari
> APBD kecuali Jember fasion carnaval, ini murni dari JFC
>

> Mungkin sagitu sagetek dari ambo, dan mauskan iko sangat banguno dan
> tarimokasih Ajo Duta dan iko masukan akan ambo cata dan ambo sampaikan

    • ... sjamsir_sjarif
  • ... Abraham Ilyas
    • ... sjamsir_sjarif
      • ... ajo duta
        • ... Armen Zulkarnain
[...]
          • ... Riri Mairizal Chaidir
          • ... ajo duta
          • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
          • ... Pemi (Pemim)
          • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
          • ... sjamsir_sjarif

Kirim email ke