From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 28 Nov 2010 10:47:23
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Anda Orang Minang/Padang Sejati Kalau .....

Jujua sajolah awak kalau ado nan bana juo penilaian tu. Tingga awak
masing memperbaiki penilaian tu. Banyak pulo penilaian positif
antaronyo thd orang Minang antaronyo:
1. Kalau ado kegiatan baurusan agamo di masyarakat, pasti banyak si
Minang disinan.

On 11/28/10, Riri Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org> wrote:
> Ridha,  iyo, memang kalau ditanyo agak sulit menjawabnya dengan benar,
> karano ndak tau patokannya....
>
> Haha, kalau begitu, kebiasaan ambo nan ndak pernah batanyo "asal" seseorang
> dari mana (kecuali kalau sudah akrab, dan memang saya perlu jawabannya)
> berarti membantu orang yang ditanya itu ya ... membantu dia agar tidak
> menjadi pusing, he he
>
> Riri
> 48/L/bekasi

> wajib mencantumkan sumber: ~dari Palanta r...@ntaunet
>   1. E-mail besar dari 200KB;
> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"