Saya senang bila tulisan ini dibagikan pada teman, semoga jadi amal
Salam
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Aryandi Ilyas <aryandi...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 13 Dec 2010 09:03:27
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Suami istri

Alhamdulillah, terima kasih Prof atas tulisan yang sangat menyentuh
ini. Menyentuh karena sesuai dengan suasana hati saya saat ini. :)
Mohon maaf bila tulisan ini telah saya forward juga ke milis "PASUTRI"
yang saya miliki dan tentu saja buat istri tercinta.
Terima kasih sekali lagi Prof...

Pada tanggal 13/12/10, ksuhe...@yahoo.com <ksuhe...@yahoo.com> menulis:

> بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
> السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
>
> Kiriman dari Faby
>

> Istri adalah:
> 1. Orang yang akan mendampingimu seumur hidup.
> 2. Orang yang akan melahirkan anak"♍Ǘ, walau dengan penuh rasa sakit.
> 3. Orang yang merawatmu sampai tua.
> 4. Orang yang akan merawatmu pd saat kau sakit.
> 5. Orang yang akan selalu mendukung walau kau gagal berpuluh" bahkan
> beratus" kali.
> 6. Orang yang memberikan hidupnya untukmu. Bahkan ia membuang egonya demi
> [...]

Wassalammu'alaikum wr. wb
Aryandi, 37th+, ciledug, tangerang
Tingkatkan Integritas Diri, Jalin Silahturrahim, Mari Bersinergi, Ayo
Jemput Rezeki, Bantu Anak Negeri