Ridha,

Terimakasih. Benar, sebelumnya 42 kg. Tadi saya tanya istri saya, apakah  -
secara umum, tanpa memperhatikan tinggi badannya - 42 kg untuk gadis 28
tahun itu kurus atau bukan? Kata istri saya kurus. Kalau dilihat foto2nya di
Twitter dan FBnya, memang kelihatannya kurus.

Tapi poin saya tentunya bukan berapa berat badannya, tapi saya mencoba
melihat  - dari Tweets nya dia - bagaimana dia itu ceria, enegic, optimis
dst dst

Riri