Di awal tahun baru ini
Hanifah ucapkan terimakasih buat... Ridha, Rita dan pak Zultan ...

Jawaban yang diberikan menjadi introspeksi bagi hanifah...

Tidak teliti   masih saja jadi masalah besar bagi hanifah ..

Waktu sudah ketemu angkan 6, hanifah lupa mencek pertanyaannya apa? dan
mengira soal tsb habis dibagi 6. makanya nulisnya gede .. PASTI HABIS dibagi
6 he he he.

Entah pengaruh usia.. entah pengaruh apa..
Terjadi juga penurunan terhadap memandang sesuatu .. KURANG JELI ..
Bisa jadi juga kurang dapat Hidayah nih ..

Beda dengan RITA ..
Bisa punya jawaban jitu begitu..
Pikirannya bersih dan jernih

Ridha orangnya telaten dan rapi he he he

Lama tidak diulang ... langkah tak perlu pakai kuadrat ala pak  Zultan
Nggak terringat sama sekali ...

Pak Zultan kirimin hanifah arsip OOT matematika ini lengkap dengan
jawabannya... untuk jadi bahan pertimbangan dalam penulisan ... minimal
Makalah he he he... bolehkan ???

Wass

Hanifah