--- Pada Sab, 12/2/11, Wempi Satria <nokspi....@gmail.com> menulis:

Dari: Wempi Satria <nokspi....@gmail.com>
Judul: [R@ntau-Net] AHMADIYAH : one of the most dangerous bidet 2
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Tanggal: Sabtu, 12 Februari, 2011, 10:24 AM

Salam,
ambo terperhatikan analogi carito paragraf paliang akhir. Islam manjadi
abstrak. indak jaleh lai, ma nan islam sabana islam.
sumago bamanfaat...

AHMADIYAH : one of the most dangerous bidet 2
Kalau sekarang kita Tanya ke pengikut Ahmadiyah apakah ajaran dia menyimpang?
Oh jelas mereka bakal bilang gak, dan memang Ahmadiyah ini sejak berdiri
seperti sudah berpengalaman debat dengan muslim, karena kelahirannya yang
controversial, sejak lahir Ahmadiyah sudah ditantang debat. Ya, sekarang udah 2
abad berlalu dan Ahmadiyah sudah pengalaman betul kalau diajak debat, dan
memang tercatat orang non-ahmadiyah yang bisa mengalahkan mereka berdebat itu
bener-bener jarang ; kebanyakan yang bisa menang debat lawan ahmadiyah itu
mantan pengikut ahmadiyah sendiri. Di Indonesia, hanya ada satu orang yang
bukan mantan ahmadiyah bisa ngalahin ahmadiyah, dia namanya A. Hassan tokoh
PERSIS, debatnya dilakukan di zaman Belanda, dan catatan tentang debat umum ini
masih bisa lo liat di museum Belanda. Makanya My Honorable Teacher dari gw
masih jadi muridnya 2 tahun lalu bilang � kalau bisa berhati-hatilah berdebat
dengan orang-orang Ahmadi, mereka lebih sulit
 dikalahkan daripada dengan agama asli�.

Trus darimana kita tau kalau Ahmadiyah itu bidet? Gak da cara lain selain
membaca sendiri kitab dan buku-buku mereka. Dari sebegitu banyak ayat-ayat di
kitab mereka, ni gw kasih beberapa
�Sesungguhnya saya telah menerima wahyu syari�at juga� (kitab Ruhani Khazain
jilid 17 hlm 435)
�Sesungguhnya telah dibatalkan pada hari ini hukum jihad dengan pedang. Maka
tidak ada jihad setelah hari ini� (kitab Ruhani Khazain jilid 16 hlm 28)
�Sesungguhnya madzhab dan akidah yang aku ulang-ulang bahwa Islam itu mempunyai
dua bagian. Bagian pertama taat kepada Allah SWT. Bagian kedua taat kepada
pemerintah Britania Raya yang telah memberikan keamanan dan melindungi kami
dari orang zalim� (kitab Ruhani Khazain jilid 6 hlm 380)
�Telah diwajibkan kepada kami dan kepada turunan kami untuk berterimakasih
kepada pemerintahan Britania Raya yang diberkahi ini� (kitab Ruhani Khazain
jilid 3 hlm 166)
� Setelah disalib sampai pingsan, jasad Nabi Isa kemudian diselamatkan oleh
muridnya kemudian hidup wajar seperti manusia biasa, lalu meninggal dan
dikuburkan di Srinagir, Kashmir� ( Syafi�I R Batuah, pengurus teras Ahmadiyah
dalam buku Nabi Isa dari Palestina ke Kashmir )
Padahal menurut Kristen jelas �Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih
berdosa� ( Roma 5 : 8)
Sedangkan menurut Islam jelas � Mereka tidak membunuhnya dan tidak pula
menyalibnya, tetapi yang mereka bunuh adalah orang lain yang diserupakan dengan
Nabi Isa bagi mereka� ( QS : An-Nisaa : 157)

Sebenarnya masih banyak ayat-ayat bidet mereka, tapi ini kan blog bukan
makalah, jadi ya segini aja. Dan sekarang gw mau ngasih fakta menarik, karena
sulitnya debat ma mereka, maka banyak para ulama/ tokoh Islam akhirnya pakai
jurus terakhir untuk mengalahkan mereka, yaitu MUBAHALAH. Mubahalah itu do�a
sungguh-sungguh dari kedua belah pihak yang berdebat untuk menjatuhkan kutukan
kepada lawan yang membangkang, artinya memohon kepada tuhan untuk menjatuhkan
laknat ke pihak yang berbohong. Nah, mantan tokoh Ahmadiyah yang sudah kembali
menjadi muslim;Ahmad Hariadi pernah bermubahalah dengan Khalifah Ahmadiyah di
tahun 1987, saat itu khalifah ahmadiyah bilang jika Hariadi tidak mati dalam
keadaan Hina akibat bermubahalah dengan sang Khalifah, sang khalifah siap
membubarkan kekhalifahan ahmadiyah, dan peristiwa mubahalah itu atas permintaan
sang khalifah disiarkan luas oleh media masa, dan sampai sekarang Ahmad Hariadi
masih hidup dan berulangkali dia
 nagih janji sang khalifah tapi sejak saat itu sang khalifah udah sulit ditemui.

Dan yang paling spektkuler apa lagi kalau bukan peristiwa Mubahalah MGA dengan
Syaikh Abdul Wafa�. Pada 15 April 1907 M, MGA mengeluarkan surat Mubahalah
kepada sang syekh yang isinya bahwa si pendusta akan dilaknat oleh Allah dan
akan terkena kolera serta mati dalam keadaan hina. Dan percaya gak percaya, 13
bulan dari mubahalah itu MGA meninggal dunia di dalam WC karena terserang
kolera dalam keadaan berlumuran kotoran, dan sang syekh tetap hidup hingga 40
tahun setelah wafatnya MGA pada 26 Mei 1908

Trus gimana kita bersikap kepada kaum Ahmadiyah sekarang? Coba lo simak dah
cerita analogi berikut

�Gw adalah seorang dokter tapi gw adalah dokter yang berfikiran liberal, suatu
hari gw kedatangan pasien yang terkena kanker ganas, dan ia minta gw buat
mengoperasi dia biar kankernya hilang. Karena gw liberal, gw gak mau mengangkat
kanker itu karena gw berkeyakinan bahwa kanker yang ada di pasien itu adalah
hasil ciptaan tuhan dan gw sebagai manusia biasa gak berhak ikut campur ke
urusan ketuhanan begitu, karena gw menghormati hasil kreasi tuhan dan akhirnya
gw menolak mengoperasinya dan si pasien akhirnya tewas�

� gw adalah seorang pengusaha minuman berkarbonasi, tapi gw adalah pengusaha
yang liberal dan pluralis. Suatu hari sekelompok karyawan gw merubah dengan
tiba-tiba resep minuman gw tapi mereka masih bilang kalau mereka karyawan gw,
dan akhirnya mereka yang mau untung itu mulai memasarkan minuman gw yang udah
dirubah resepnya tapi masih makai merk minuman gw. Karena gw seorang yang
liberal, gw gak mau memecat karyawan-karyawan gw itu karena gw berkeyakinan
bahwa karyawan gw udah usaha memasarkan produk dan resep yang udah mereka ubah
itu adalah hasil kreasi mereka, dan gw gak berhak intervensi ke karya mereka,
dan akhirnya perusahaan gw pun bangkrut�

�gw adalah presiden Indonesia di tahun 2024, tapi gw presiden yang liberal.
Suatu saat sekelompok komunitas dari rakyat gw memulai mau memisahkan diri dari
NKRI, dan mereka pun mulai menyebarkan pahamnya itu. Karena gw liberal, gw gak
bisa intervensi ke pemahaman para separatis itu, karena pemahaman mereka adalah
tafsiran mereka yang harus dihargai karena itu adalah kreasi mereka dan mereka
punya hak untuk berekspresi. Akhirnya Indonesia pecah karena provinsi-provinsi
memisahkan diri, dang w pun dikudeta rakyat�

�gw adalah seorang ketua MUI, gw tau bahwa ada aliran-aliran yang menyimpang
dari pakem Islam di Indonesia, tapi gw adalah kiyai yang liberal, dan gw gak
berhak untuk intervensi dan menghakimi keyakinan mereka karena masalah
keyakinan itu masalah privat dan merupakan hasil kreasi mereka, dan gw bukan
tuhan yang berhak memvonis mereka salah atau benar. Jadi, gw gak apa-apakan
mereka malah gw fasilitasi mereka untuk berkembang. Akhirnya makin banyak
aliran yang muncul dan saking banyaknya udah gak jelas lagi mana Islam yang
asli karena versinya banyak banget dan semuanya ekstrim. Akhirnya Islam jadi
abstrak dan gak jelas�

Ya, terserah lo seh mau bersikap kayak gimana. Gw hanya ngasih informasi

sumber : unblackmos.blogspot.com