Sanak Armen ,

Ambo mengucapkan banyak terima kasih kami telah diajak bakuliliang nagari ka
seribu rumah gadang , nagari Koto Baru, Muaro Labuah, Solok Selatan, semoga
ada langkah nyata yang bisa dilakukan untuk melestarikan cagar budaya yang
ada , Aset Pariwisata Sumbar yang luar biasa ...

Sekali lai tarimo kasih sanak alah sampai lo baanta'an karumah rang gaek
ambo di Pauh Kambar ....nan kini pembangunan rumah rang gaek  mendekati
rampung yang runtuh pada Gempa Bumi yang lalu , pembangunan yang memakan
waktu lama karena tenaga Tukang tidak tersedia jadi Antri ...padahal sudah
mendapat Suplai tukang dari P Jawa....kalau ada saudara yang punya profesi
tukang sebaiknya hijrah sementara ke Sumbar , tenaganya sangat dibutuhkan
dan peluang kerja terbuka sangat luas...

Dan Rang gaek ambo kini manggaleh bahan - bahan bangunan  dan laku keras ,
memanfaatkan peluang bisinis yang ada , ternyata di balik musibah ada
berkahnya....

Salam,
Nuraini

Pada 15 Februari 2011 22:27, Armen Zulkarnain