Walaikum salam Pak Saaf , Ajo Duta dan Dunsanak palanta kasadonyo ...

MAPPAS Sebagai Sebuah Organisasi yang lahir melalui milis RANTAU  NET, dalam
perjalanannya sebagai sebuah organisasi soosial , memang belum banyak
berbuat karena sebagian besar kesibukan dari masing - masing pengurus.

Betul sekali apo nan di sampaikan oleh Ketum Mappas dalam pertemuan infromal
tersebut tidak ada agenda pemilihan Ketum Mappas ( Lihat undangan saya
https://mail.google.com/mail/?shva=1#label/RANTAUNET/12e523b927fc78a3 ),
dalam kesempatan tersebut Pak Saaf mengungkapkan keinginannya untuk
mengundurkan diri sebagai Ketum Mappas yang "di cokok " dan menawarkan
kepada salah seorang diantara kami yaitu Ajo Buyuang,Saya dan Hadi untuk
menjadi ketua , namun Ajo Buyuang dan Saya tidak bersedia , akhirnya sdr.
Hadi secara aklamasi di daulat untuk menjadi KETUM MAPPAS.

Saya sependapat dengan Ajo Duta , pada sat pertemuan informal itu semua
secara aklamasi menyetujui sdr.Hadi sebagi KETUM MAPPAS , termasuk saya
sebagai Sekjen MAPPAS  yang sebelumnya meminta pendapat Pak Saaf KETUM
MAPPAS apakah ini sudah cukup seperti ini Pak dan dijawab " Ini khan
organisasi sosial sudah ada yang mau saja sudah bagus ".

Harapan saya Keputusan dalam pertemuan Informal yang telah disepakati ini ,
dapat  diangkat dan di tindak lanjuti dalam Pertemuan yang akan dilaksanakan
tagl 11 Maret yang akan datang , sehingga keputusan tersebut dapat disetujui
secara Organisasi sesuai dengan tata tertib, dengan adanya pengesahan
Organisasi secara legalitas kepada KETUM YANG TERPILIH dalam melanjutkan
tongkat estafet kepemimpinan ORGANISASI sesuai dengan AD/ART , untuk itulah
di agendakan pertemuan pembentukan PENGURUS tgl 11 Maret yang akan datang di
Restaurant Kubang Jam 17.00, apakah dalam pertemuan nanti sudah cukup dengan
menyetujui keputusan pada pertemuan Informal 11 Februari yang lalu,atau
berkembang hal lain,  semua berpulang pada Hasil pertemuan yang akan datang,
semoga ada titik temu yang bisa dihasilkan, saya sebagai Sekjen memiliki
komitment dan sangat menghormati dan mentaati segala keputusan yang ada
dalam rapat dan yang merupakan Hasil Pertemuan dan silahkan Rapat pertemuan
yang akan datang bersama Anggota Pengurus diharapakan yang hadir lebih
lengkap dan Hasil Keputusannya merupakan Forum tertinggi dalam Organisasi
MAPPAS , siapapun yang menjadi KETUM MAPPAS akan kita berikan dukungan
bersama - sama agar laju Organisasi MAPPAS ini semakin kencang , dan
Pariwisata di SUMBAR semakin Exist.

Mengingat MAPPAS adalah sebuah Organisasi yang memiliki AD/ART , sebagai
sekjen saya sangat menghargai TIM 7 yang telah bersusah payah menyusun ,
menggodok , dan merumuskan AD/ART sehingga sebagai organisasi MAPPAS
memiliki Panduan dalam menjalankan Organisasi  berpegang pada sebuah AD/ART
yang mengalami penyempurnaan pada RAKERNAS CIMELATI , bahwa ada peraturan
yang harus diataati dan diikuti  MAPPAS, ada garis - garis Haluan sebagai
pedoman agar Organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan VIsi dan MISI para
Pendirinya , mohon maaf apabila selama ini saya sebagai SEKJEN tidak dapat
mengemban tugas - tugas yang diberikan sesuai dengan yang di harapkan, saya
bukanlah siapa - siapa dan tidak memiliki sejarah apapun , saya hanya
seorang  Hamba Allah yang tidak memiliki apapun...keterbatasan saya sehingga
saya tidak maksimal mengemban tugas yang diberikan, dalam kesempatan ini
saya pun segera mengikuti jejak langkah senior saya Pak Saaf sebagai KETUM
MAPPAS untuk menyerahkan Jabatan SEKJEN dan mempersilahkan teman - teman
yang lebih berbobot untuk menggantikan saya sebagai SEKJEN sehingga MAPPAS
dapat lebih berkembang.

Demikian saya sampaikan mohon kepada seluruh pemerhati baik yang duduk dalam
kepengurusan atau tidak untuk dapat menghadiri Rapat PErtemuan MAPPAS
terbuka untuk umum yang akan di gelar pada tanggal 11 Maret 2011 jam 17.00
di Restaurant KUBANG Kalimalang, kehadiran dan partisipasi Dunsanak adalah
merupakan cerminan kepedulian terhadap KEberlangsungan ORGANISASI MAPPAS  .

Salam,
Nuraini
saya bukanlah siapa - siapa....