Aww.
aaa) Setuju masukan Duns Dasrielnoeha tentang pokok milis diateih.
bbb) Above all, tantunyo kalau kito bicarakan Sumbar (Minangkabau) ado baiknyo
juo mengikutsertakan "Pemangku Kepentingan/Stake Holder"nya seperti Tungku Tigo
Sajarangan, dan berbagai pihak nan mungkin dapeik memberikan suatu pemikiran
dan masukan yang "implemented"
ccc) Sabagai contoh Angku Guru MCB nan dulu pernah menangani puluhan perusahaan
alm.Hasyim Ning dan kini ko masih manjadi Komisioner pada perusahaan bidang
pariwisata/travel/EO yang cukup terkenal juga. Mungkin pabila beliau dapaeik
juo diundang untuk ikut menyampaikan saran/pandapeik beliau bagi MAPPAS yad.
ddd) Kami mangusulkan suatu format nan agak luas dengan fokus pada TITI (Trade
Industry Tourism INvestment) dalam kerangka RED (Regional Economic Development)
dengan fokus pada peranan "Nagari". Diharapkan melalui suatu pemahaman ruang
lingkup kegiatan MAPPAS kedepan dan inventarisasi "Potensi" pariwisata
Sumbar/Minangkabau, tentunya kita akan dapatkan suatu perimbangan SUPPLY dan
DEMAND disketor yang ditangani oleh MAPPAS.
eee) Untuk jaringan luar negeri tak perlu disangsikan lagi dengan "sambuah"nyo
urang awak di Manca negara / internasional nan akan dapeik di"berdayakan"
sedemikian rupa.
eee) Secara pribadi kami masih "menyimpan" jaringan di USA, Canada,Jepang,
Eropah dll. yang akan dapat dimanfaatkan maksimal untuk mengsukseskan program
Mappas kedepan. Insya Allah.
Wassalam,
Asmun (Lk./66/Depok)