Assalaamu'alaikum Uda Darwin dan sanaks,

Ide mambuek buku dengan pelurusan sejarah PRRI ko memang rancak dan
perlu. Kalau bisa uda bisa maambiak inisiatif dgn membuek prposal.
Sanak lain nan pandai manulih seperti kanda Saaf, kanda Arman, dinda
Reflus, dinda IJP,  nakan Rina dan lainnyo bisa ikut nimbrung. Insya
Allah kalau digotong royongan bisa capek salasai.

Ditambah lai awak masih punya saksi seperti Mak Ngah dan Papa Rina nan
sebagai nara sumber.

On 3/22/11, Darwin Bahar <dba...@indo.net.id> wrote:
> Sanak Sa Palanta nan ambo hormati
>
> Saya melihat gagasan dan kegiatan menyusun karya tulis "Bunga Rampai PRRI"
> sebagai bagian kecil dari upaya pelurusan sejarah seputar peristiwa PRRI
> yang melibatkan sejumlah tokoh dan masyarakat Minang. Upaya lain dalam skala
> dan gaung yang lebih besar ialah yang dilakukan oleh Pak AM Fatwa waktu ini
> dalam kapasitasnya sebagai Ketua Panitia Peringatan 100 tahun Syafrudin
> Prawiranegara. Sebelumnya majalah Tempo dalam rangka peringatan 100 tahun
> Pak Natsir tahun 2008 yang lalu, mencoba menampilkan secara utuh salah satu
> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta,
kini Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada menjadi
sebatang lidi"