Assalamualaikum wr wb

Sebagai orang yang mengawali thread ini, perkenankan pula lah saya
mengakhirinya, dengan menegaskan lagi, masalah antara saya adik saya Sutan
Sinaro sudah selesai dengan semangat silaturakhmi, dan kalau boleh saya
tambahkan, adanya keinginan kami berdua untuk berpegang teguh kepada ajaran
Islam yang mulia.

Dapat saya kemukakan di sini, bahwa mata saya pun basah ketika menerima dan
membaca surat permintaan maaf dari adik saya itu--yang isinya tentu tidak
mungkin saya lewakan di sini.

Surat itu saya terima sekitar jam 11 siang hari Rabu 20/4/11 itu, dan baru
saya jawab seusai salat Zuhur.

Berikut jawaban saya.

Sutan Sinaro yang Dirakhmati Allah

Membiarkan diri dikuasai marah dan mengeluarkan kata-kata tajam membuat saya
melukai diri saya sendiri. Tadi waktu Salat Zuhur saya menangis karena
merasa malu di hadapan Tuhan.

Tapi tentunya Sutan Sinaro lebih terluka oleh kata-kata saya itu. Untuk mana
saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tolong doakan saya, agar di sisa umur yang tidak seberapa ini  saya selalu
lurus di jalan Allah.

Salam untuk keluarga di Padang

Wassalam,
St Bandaro Kayo
Depok

-------

Karena rasanya sudah tidak ada lagi yang perlu dibicarakan mengenai masalah
in, sekali lagi--jika disepakati--thread ini ditutup saja.

Dan mohon maaf jika ada yang tidak berkenan.

Kepada Allah jua saya yang daif ini mohon rakhmah, hidayah dan ampunan.

Wassalam, HDB St Bandaro Kayo (L, 68-), asal Padangpanjang, tinggal di Depok