  From: zul amri
  To: rantaunet@googlegroups.com
  Sent: Saturday, June 04, 2011 6:58 AM
  Subject: Bls: [R@ntau-Net] RE: Haha... kan iyo juo kecek

  Setuju sekali Mak Sati , memang sebaiknya  setiap akhir  postingan kita
mencantumkan  data pribadi yang lengkap seperti Mak Sati lakukan . Ada beberapa
anggota lain yang sudah melakukan dengan mencantumkan data lengkap seperti Mak
Sati antara lain : Bapak Zubir Amin atau Jo Buyuang , Bapak Saafrudin Bahar ,
malah ditambahkan semacam tekad atau motto " takdir ditangan Allah , nasib
ditangan kita . Tapi ada sedikit koreksi dari saya Mak karena Mamak belum lagi
mencantumkan sukunya , sehingga menimbulkan keraguan bagi saya ,apakah akan
panggil mamak atau bapak . Jangan timbul salah panggil nantinya seharusnya
mamak taimbau bapak .

  Zul Amry Piliang , 62 th 10 bln , tinggal di Denpasar Bali .