Aaa, Ustaz St. Sinaro, lah muloi lucu-lucu mah. Iko tambahannyo stek, angek
baru tarimo ambo porowaikan:

----- Forwarded Message ----
From: Heinrich & Lanny Mueller <muellerhenryla...@t-online.de>
To: Heinrich & Lanny Mueller <muellerhenryla...@t-online.de>
Sent: Mon, June 13, 2011 10:54:31 PM
Subject: fw: lucu-lucu

Di sebuah Rumah Sakit Bersalin ada 4 orang bapak sedang menunggu isteri mereka
melahirkan.

Tiba tiba pintu ruang Operasi terbuka, munculah seorang suster sambil bertanya:
"Ada Pak Djoko?"

Seorang bapak berdiri: "Saya suster!" Suster melanjutkan: "SELAMAT! isteri anda
melahirkan putri

kembar!" Pak Djoko tertawa bahagia sambil berkata: "Saya baru saja dipindah
tugaskan ke Twin

Tower, cocok sekali ya!" Bapak-bapak yang lain bertepuk tangan ikut bahagia…

Tak lama kemudian muncul suster lagi bertanya: "Pak Slamet?" Yang namanya Pak
Slamet berdiri.

"Saya suster!" Suster melanjutkan: "SELAMAT ya Pak, isteri bapak melahirkan
kembar tiga"

Pak Slamer bersyukur: "Alhamdulillah… ternyata nggak sia-sia saya bekerja di
Tiga Berlian Motors"

Kembali bapak bapak yang lain ikut bertepuk tangan…

Suasana yang ramai dikejutkan lagi dengan suara suster lain yang berteriak:
„Pak Doddy!!?"

Seorang bapak meloncat berdiri: „Ya suster?!"… Semua bapak memandang suster
dengan

penasaran… dan suster itu melanjutkan berkata: „SELAMAT pak Doddy, isteri anda
melahirkan

kembar empat!"  Pak Doddy terbelalak: "Luaarrr biasa…, dari tadi kok pas banget
yaa, saya

bekerja di hotel Four Seasons loh…" Tiba-tiba…! …grrrsssk…  Seorang bapak jatuh
karena

lemas … bapak-bapak lainnya menolongnya berdiri sambil bertanya: "Bapak
kenapa??"

Dengan wajah pucat dan bingung dia menjawab. „Saya bekerja di 7-Eleven"