From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 12 Jul 2011 07:48:06
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] H.Ermansyah Jamin Ketua Gebu Minang Periode 2011-2016

Dinda Nuraini,

Ajo ingin memberi masukan perubahan AD/ART GM. Kalau bisa diemailkan
AD/ART nan lamo. Mokasi diak.

On 7/12/11, Nur'Aini B.Prapdanu <nur4y...@gmail.com> wrote:
> [...]
> Republik. Padahal, selama kampanye, perolehan suara Clinton tidaklah jauh
> berbeda dengan Obama.
>
> Itu contoh dari panggung politik yang mungkin saja kurang korelatif jika
> dikaitkan dengan dunia Gebu Minang . Apalagi jika konteksnya diarahkan pada
> bagaimana proses pemilihan Ketua Umum, mengundang banyak pro dan kontra
> Tapi, tetap dalam *frame *rasa hormat satu sama lain. Wajar jika ada yang
> setuju dan ada yang tidak. Sangat bergantung dari sudut pandang
> masing-masing, termasuk juga latar belakang masing-masing.

>>> 2. E-mail attachment, tawarkan di sini & kirim melalui jalur pribadi;

> [...]
>   1. E-mail besar dari 200KB;
>   2. E-mail attachment, tawarkan di sini & kirim melalui jalur pribadi;

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA
"Kepedulian terhadap ranah Minang adalah salah satu misi RantauNet. Yayasan
Palanta RantauNet (YPRN) dimaksudkan untuk menyalurkan kepedulian itu.
Salurkan zakat, infaq dan sadaqah sanak antaranya melalui YPRN, rekening No.
0221919932 Bank BNI"