From: "Muljadi Ali Basjah" <mulj...@gmx.de>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 17 Jul 2011 11:30:12
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] ANGGARAN DASAR GEBU MINANG & BUNDO KANDUANG 2010

Assalamualaikum Wr.Wb. yth. Bapak Chairul Djamal serta para pembaca  budiman
lainnya di Palanta.

Mohon tahu definisi ORANG MINANG itu se-detail mungkin bagaimana ya?
Terserah, mau berazaskan pribadi, adat UU RI, Al Qur'an dari masing2 pembaca.
Adapun saya ditanyakan disini oleh teman2, saya tak tahu mau jawab apa dan
bagaimana.
Terutama kaum cendikiawan Adat (ABS SBK) misalnya Datuak2 ataupun Para Ulama2
(non) MInangkabau.

Maaf atas desakan dari saya,
mohon dimaklumi.

Terimakasih,
wassalam,

Muljadi.

Kama lo ambo ka batanyo lai Mak Datuak, di-google indak ado doooo? -

Original-Nachricht --------

--
NEU: FreePhone - kostenlos mobil telefonieren!