Waalaikum salam Wr.wb

Pak Iqbal.. Alhamdulillah jika Pak Iqbal turut membantu nan sabisa awak.
kalau boleh usul Langkah pertama, datangilah  KAN Padang, yang letaknya di
pojok
(maaf jalannya lupa), berseberangan dengan Mesjid Nurul Iman. Mungkin kita
tidak
meng veto langsung keputusan KAN, namun membuka hati dan wawasan kedepan bagi
kemaslahatan Ranah Minang, dll

Ambo percaya, Pak iqbal akan bisa merealisasikan suara hati kita dari warga
Minangkabau, baik yang di ranah maupun dan dirantau.

Terima kasih banyak atas kerjasamanya.

Wassalam,

 ~ 3vy Nizhamul~
(Kawasan Puspiptek, Kota Tangerang Selatan)