Maju terus nakan Kurnia. Baa kepengurusan MPKAS kini?
Kurnia Khalik cocok untuk jadi Ketua Umum

2011/7/30 Dedi Yusmen <dyus...@yahoo.co.uk>:
> Uda Kurnia
> Kerja luarbiasa, tanamlah Insyaallah panen kebaikan itu Akan berbuah.
> Tabik
> Dyek
>
> Sent from my iPad
> On Jul 29, 2011, at 11:05 PM, "Chalik, Kurnia(JKT-SSD)"
> <kurnia.cha...@inpex.co.jp> wrote:
>
> Ass Wr Wb rekan2 MPKAS serta Adi dunsanak kasadonyo,
>

> Alhamdulilah bersyukur kepada Allah SWT,tanpa saya sadari saya dapat
> mewakili MPKAS menghadiri rapat FGD “Review Master Plan Jalur KA di
> P.Sumatera” yang diselenggarakan berkat kerjasama antara Pemprov Sumatera
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA
"Kepedulian terhadap ranah Minang adalah salah satu misi RantauNet.
Yayasan Palanta RantauNet (YPRN) dimaksudkan untuk menyalurkan
kepedulian itu. Salurkan zakat, infaq dan sadaqah sanak antaranya
melalui YPRN, rekening No. 0221919932 Bank BNI"