Dedi, agiah norek nakan tu. Atau norek ibu bandaro.  Bia nakan ambo
Jepe bisa lansuang malucuakan sumangaiknyo tu dalam bentuk kongkrit.
Jaman kini maa pulo ado langkah tanpa pitih. Tanyolah ka burung Nazar
nan sadang tabang.

On 8/7/11, Dedi Yusmen <dyus...@yahoo.co.uk> wrote:
> Assalamualaikum wr wb
>
> Uda Jepe, dan pemeduli pariwisata sumbar ykh:
>
> Terimkasih atas apresiasi Uda Jepe Dan dukungannya untuk kegiatan MAPPAS
> tersebut. Kami sangat memahami keresahan Uda untuk kegiatan tentu diperlukan
> biaya dsbnya. Bentuk dukungan Uda dengan ikhlas Akan membantu Dan men
> support kegiatan Mappas bagi kami merupakan hal yang menambah Semangat Dan
> keyakinan bahwa kegiatan Dan program mappas Akan dapat dijalankan dengan
> baik dimasa datang karena didukung banyak orang
>
> Untuk pendanaan kami yakin Akan Ada jalan, sambil kita pikirkan bersama,
> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA
"Kepedulian terhadap ranah Minang adalah salah satu misi RantauNet. Yayasan
Palanta RantauNet (YPRN) dimaksudkan untuk menyalurkan kepedulian itu.
Salurkan zakat, infaq dan sadaqah sanak antaranya melalui YPRN, rekening No.
0221919932 Bank BNI"